SMPN 2 Kotabaru Butuh Peningkatan Implasemen

TRANSJABAR.COM | Untuk meningkatkan fasilitas infrastruktur lingkungan sekolah, SMPN 2 Kotabaru, Kabupaten Karawang masih membutuhkan peningkatan sarana dan prasarana seperti perlengkapan olahraga dan implesemen.

Kepala SMPN 2 Kotabaru, Karyadi, SP.d MP.d mengatakan, saat ini kebutuhan peningkatan infrastruktur sekolah yang sedang difokuskan adalah sarana dan prasarana olahraga khususnya lapang basket.

Ia menjelaskan, peningkatan lapang basket masih butuh dilanjutkan, dan alhamdulilah sebagian sudah dicover bantuan dari Pokok Pikiran ( Pokir ) anggota DPRD Kabupaten Karawang Tahun Anggaran ( TA ) 2023.

” Tinggal perluasan agar sarana dan prasarana olahraga lebih representatif sehingga peserta didik lebih nyaman beraktifitas, ” ujarnya, Kamis, ( 25/7/2024).

Ia sampaikan, kebutuhan lain peningkatan infrastruktur pembangunan implesemen yang saat ini belum tersentuh pembangunan.

” Ya mudah – mudahan pembangunan implasemen dapat segera terealisasi, karena ini bagian dari program sekolah untuk peningkatan sarpras, ” ‘ katanya. ( red).

https://jalalive.wangsomboonhospital.go.th/

https://eonsdi.com/