Kajati Jawa Barat Lantik Kajari Bandung di Aula R Suprapto

TRANSJABAR.COM | Kepala Kejaksaan Tinggi  ( Kejati ) Jawa Barat Katarina Endang Sarwestri, SH., MH melantik Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari ) Kabupaten Bandung yang baru, Donny Haryono Setyawan, S.H. Acara ini menjadi momen penting dalam rangkaian kegiatan Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, yang digelar di Aula R Suprapto Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, pada Senin (1/7/2024).

Dalam kesempatan itu, Kajati Jabar juga menyampaikan ucapan selamat kepada Donny Haryono Setyawan dengan jabatan barunya sebagai Kajari Kabupaten Bandung.

Ia berharap, dalam melaksanakan tugasnya sebagai Kajari dapat menjalankan tugasnya penuh dengan rasa tanggungjawab, dan menjaga integritas, dan dedikasi tinggi demi keadilan dan kepastian hukum.

” Sata harap mampu mengemban tugas dengan baik, mengayomi masyarakat, serta menegakkan hukum secara adil dan merata, ” harapnya.

Lebih lanjut kata Kajati, pelantikan ini bukan hanya seremonial belaka, tetapi merupakan awal dari tanggung jawab besar yang harus diemban.

Kajati Jabar menegaskan bahwa dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki oleh Donny Haryono Setyawan, ia diharapkan dapat membawa perubahan positif dan meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Bandung.

“Kami berharap bapak Kepala Kejaksaan Negeri Kab Bandung senantiasa diberikan kekuatan dan kebijaksanaan dalam menjalankan tugasnya,” pungkas Katarina Endang Sarwestri.( red).